Jumat, 06 Januari 2017

Main Game Online Sambil Beriklan : Solusi Gratis Beriklan Tanpa Modal

slither.io

Slither.io adalah salah satu game multiplayer yang sedang banyak digandrungi saat ini. Kesederhanaan game ini kelihatannya sama sekali tidak menjadi masalah. Banyaknya pemain online lain menjadikan permainan semakin seru. Setiap online, rata-rata ada 500 pemain sedang aktif tiap servernya. Jika skor kita masuk 10 besar, nama kita akan terpampang di bagian kanan atas, dilihat oleh seluruh pemain. Melihat potensi ini, saya mencoba bereksperiman untuk mengganti nama tampilan dengan URL ke salah satu situs saya. Yang benar saja, 3 hari permainan berlangsung membawa trafik pengunjung ke situs tersebut.
game ads traffic

Selain slither.io, saya juga coba untuk sedikit iseng-iseng bermain di game serupa lainnya; yaitu wormax.io dan splix.io. Namun sepertinya, media paling efektif adalah slither.io, karena banyak pemain yang berasal dari Indonesia.

Kesimpulannya, beriklan melalui perantara game online juga lumayan efektif. Tapi, ingat, bermain saja tidak cukup, ya. Kita harus berusaha menjadi pemain terbaik untuk melihat pesan iklan kita terpampang pada leader board 10 besar.
Load disqus comments

0 comments