Jumat, 11 November 2016

Nostalgia : Inilah Blog Pertamaku !


Ketika menuju laboratorium komputer SMP, hal yang paling sulit adalah menikmati komputer dari awal dinyalakan sampai dengan dimatikan. Itu mungkin adalah alasan saya ingin mempelajari teknologi. Karena teknologi sulit didapatkan, tapi banyak yang menginginkan. Praktik internet pun terbatas, hanya diajari dasar-dasarnya, namun sisanya entah kemana harus mencari. Sejak saat itu, saya punya mimpi untuk membuat situs download game :v


Tapi nyatanya mimpi itu susah sekali untuk dicapai. Tak semudah membalikkan telapak tangan. Dan ternyata saat itu pun saya menyadari, menggerakkan jemari sendiri pun tak kuasa.

Blog dengan sebuah post, dihiasi dengan ilustrasi ghost rider. Saya tidak tahu, mengapa saya berpikir untuk menempatkan gambar itu di depan. Jelas juga, tidak ada korelasi antara game dengan ghost rider. Dan, yang paling membuat geli, mungkin adalah ketika melihat deskripsinya. Wueks, mau muntah. :v

"game serba keren abyyyyyis........."

Yuk, kita intip. Game apa, sih, yang saking kerennya bisa mengubah "i" menjadi "y"...



WTF! :v
Hahaha. Benar-benar indah masa lalu itu.
Meski blog pertama tersebut terlihat cupu; tanpanya saya tidak bisa tertarik untuk belajar dan belajar tentang teknologi dan banyak hal dari internet sampai sekarang. Jadi, terima kasih masa lalu, terima kasih irvangames.

Itu tentang saya, bagaimana dengan anda?
Yuk, share linknya..
Load disqus comments

0 comments